» » » » Tak Hanya Saat KAA, Walikota Bandung Minta Masyarakat Jaga Tatanan Jalan Asia Afrika

SJO BANDUNG - Usai konvoi mensosialisasikan KAA Ke 60 Tahun 2015 bersama komunitas Biker Brotherhood, Walikota Bandung, Ridwan Kamil langsung dikerumuni warga saat hendak diwawancara awak media di Gedung Merdeka Asia Afrika, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu (18/4) pagi.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Emil menyerukan kepada Warga, untuk selalu menjaga keindahan di sepanjang jalan Asia Afrika bukan saat ini saja, namun seterusnya

"Tatanan jalan Asia Afrika yang sudah tertib dan bersih,  jangan hanya saat KAA berlangsung" Ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, banyak hal yang berubah dari jalan Asia Afrika khususnya, kawasan Gedung Merdeka yang sejak awal April mulai berbenah. Tambahan aksesoris berupa bola batu yang sengaja di desain untuk mempercantik trotoar dan Lampu penerangan jalan yang terlihat antik.

Thomas selaku kepala museum Asia-Afrika pun membenarkan, bahwa saat ini perawatan gedung sedang ditingkatkan sekitar 60%. Dari mulai pengecatan gedung, pembersihan lantai serta kebersihan jalan.

"Persiapan Gedung telah mencapai 90%" Ucap Thomas.

RK menambahkan, saat ini Bandung akan menjadi sorotan dunia. maka dari itu, sudah tentu perlu pembenahan. Ia juga mengatakan, Dengan kesuksesan hajat KAA mendatang, Bandung akan jadi kota sohor dimata dunia.(Viorizza/Dn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: