» » » » Sopir Angkot Kabur Setelah Kendaraan Tertabrak KA karena Terobos Perlintasan

(SJO,BANDUNG) - Sudah tak asing lagi kini, melihat kendaraan roda dua maupun empat terobos rel kereta api jika kereta hendak lewat. Jika anda melintas di kawasan stasiun kiaracondong, terlihat pengamanan pintu rel begitu ketat, tetap saja ada kendaraan yang nekat. Seperti halnya angkutan umum cicaheum-ciwastra berplat nomor D1911AM.

Menurut saksi mata, angkutan umum tersebut nekat lawan arus dan hendak akan terobos rel. Malang, saat hendak menrobos tertabrak kereta hingga angkutan hancur nan menelan 2 orang korban. Kedua korban langsung dilarikan ke Rs.Pindad . sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri beberapa saat setelah kejadian.

Menurut Amas, saksi mata yang berprofesi kuli becak dekat stasiun, angkutan umum sering tidak sabar sehingga tancap gas dan menerobos. Mamat, kawannya yang juga saksi mata membenarkan hal tersebut.

"Saya mah da sadidinteun didieu teh. Memang sok nakal nerobos kitu teh. Angkot ieu mah komo deui lawan arus heula saencan nerobos" ucap Mamat.

 Wakapolsek Kiaracondong Iptu Pardinan pun menjelaskan hal yang sama.kejadian tabrakan antara angkot dan kereta tersebut, menurutnya angkot jurusan Cicaheum – Ciwastra ini mencoba menerobos masuk jalur perlintasan kereta api yang sedang ditutup akibatnya, angkutan mental ke pinggir jalan. Beruntung tidak menyenggol kendaraan lain.']

"Sampai saat ini kita masih menyelidiki, apakah supir dalam keadaan mabuk atau tidak. Kita juga sedang mencari pelakunya. Sepertinya ini supir angkutan tembak (tidak tetap)" dungkapnya kepada wartawan di Mapolsek Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung Kamis sore (23/4/2015).(viorizza)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: