» » » » » Soal Ujian Nasional Tiba di Purwakarta

SJO, PURWAKARTA - Lembaran soal Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat, tiba di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta jumat pagi.

Rencananya soal UN ini akan langsung didistribusikan ke sejumlah Sub Rayon Sekolah, kecuali dua Kecamatan yang terisolir. Soal UN tersebut, akan dititipkan di kantor Polisi Sektor (Polsek) setempat.

Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga (DISDIKPORA) Kabupaten Purwakarta telah menerima lembaran soal UN, untuk SMA Sederajat. Soal tersebut untuk siswa sebanyak 8996 peserta.

Namun Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdikpora Kabupaten Purwakarta Drs.H.Diaudin, menegaskan di Kabupaten Purwakarta ada Dua Kecamatan yang jaraknya jauh terisolir. Yakni Kecamatan Sukasari dan Kecamatan Maniis.

Dengan kondisi tersebut, lembaran soal UN akan di titipkan sementara di Polsek setempat, demi menjaga keamanan serta kebocoran soal Ujian Nasional. Rencananya soal UN tersebut akan di gelar senin pagi (13/4). Pihak Dinas sangat menegaskan belum bisa menyelenggarakan Ujian Nasional (UN) secara online. Karena masih banyaknya Kendala yang masih di hadapi, pihak sekolah. (DER)

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: