» » » » Siswa SMK YPK Kumpulkan Seragam untuk Disumbangkan

SJO, PURWAKARTA =- Ratusan siswa SMK YPK Purwakarta aksi sosial mengumpulan pakaian seragam sekolah, untuk disumbangkan kepada adik kelasnya yang kurang mampu. Kegiatan dilakukan usai melaksanakan hari terakhir Ujian Nasional, Kamis (16/4/15)

Kegiatan sosial ini dilakukan guna menghindari dan mencegah aksi konvoi, corat coret, dan tawuran di kalangan pelajar. Usai melaksanakan UN di hari terakhir, Kegiatan yang difasilitasi pihak sekolah SMK YPK itu diikuti 257 siswa peserta UN,.

Rencananya pakaian seragam sekolah yang tidak akan digunakan lagi oleh para peserta UN SMK YPK, akan disumbangkan kepada adik kelasnya yang dinilai kurang mampu. Sehingga bisa dimanfaatkan tanpa harus di corat coret, untuk meluapkan ekspresinya setelah melaksanakan UN

Menurut Kepala Sekolah SMK YPK Drs.Zaenul Rizal, untuk sementara dari 257 peserta Ujian Nasional di SMK YPK Purwakarta. Namun ada dua siswa yang tidak bisa mengikuti Ujian Nasional, dengan alasan kedua siswa tidak memenuhi persyaratan diantaranya

"Belum mengikuti Ujian Nasional Sekolah, baik Ujian Praktek maupun teori, Uji Kopetensi, dan yang belum melunasi administrasi secara akademis terhadap pihak sekolah,". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: