» » PRSSNI Jabar Gelar Musda XV

SJO, BANDUNG- Sebanyak 110 pengelola radio di wilayah provinsi Jawa Barat yang tergabung dalam Persatuan Radio Siaran Swasna Nasional Indonesia (PRSSNI) Daerah Jawa Barat, menghadiri menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XV PRSSNI Jabar 2015.

Plt Ketua PRSSNI Jawa Barat, Dedi Asikin mengatakan, sejumlah agenda akan digelar dalam Musda XV PRSSNI Jabar diantaranya, Laporan Pertanggungjawaban, Kebijakan dan Keuangan Organisasi PD PRSSNI Jabar masa bakti 2011-2015,

“Dalam Munas kali ini ada sejumlah rapat pleno mulai dari pengesahan jadwal, laporan pertanggungjawaban pengurus saat ini hingga sejumlah pembahasan yang lain,” ujar Dedi, dalam sambutannya di acara pembukaan Musda XV PRSSNI Jabar, Selasa (28/04).

Namun menurut Dedi, agenda utama dalam Munas XV tahun 2015 ini yaitu pemilihan ketua Pengurus Daerah (PD) PRSSNI Jabar masa bakti 2015-2019 dan pemilihan Dewan Pengawas Daerah PRSSNI Jabar masa bakti 2015-2019.

“Kita berharap dalam Musda XV kali bisa memilik ketua PD dan Dewan Pengawas PRSSNI Jabar yang memiliki integritas dan bisa membawa seluruh anggota PRSSNI Jabar lebih baik,” katanya. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: