» » » Polres Purwakarta Waspadai Teror Jembatan Penyebrangan dan Terowongan di Bawah Tol Cipularang

SJO, PURWAKARTA -Polres Purwakarta mewaspadai sejumlah titik jalan penyebrangan di tol Cipularang mulai dari Km 66 hingga Km 100. Tidak hanya itu, sejumlah jalan terowongan di jalur itupun juga turut diwaspadai.

Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan jalur yang akan dilintasi delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung pada 24 April.

"Sepanjang tol disana ada tiga titik jalan penyebrangan dan terowongan di jalur tol untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ada orang iseng lempar batu ke jalan hingga hal-hal lainnya," kata Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan di Mapolres Purwakarta, Rabu (22/4).

Polres Purwakarta juga disiagakan mengamanan penyelenggaraan KAA dengan mengamankan jalur tol menuju Kota Bandung.

"Personil yang kami terjunkan sejumlah 262 personil kemudian nanti dibantu oleh anggota TNI juga, kami siapkan personil di titik-titik itu. Mulai hari ini telah siaga disana," ujarnya.

Anggotanya juga sudah disiagakan hari ini di jalur tersebut. Sedikitnya ada 3 rest area yang akan diisi oleh Dalmas Polres Purwakarta.

"Ada Dalmas back up di rest area, untuk sniper nanti berkoordinasi dengan Polda Jabar. Titik yang rawan selain di jembatan penyebrangan dan terowongan, juga di jalur tol yang melintasi kawasan Kecamatan Sukatani," kata dia. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: