» » » Polisi Amankan 20 Motor Kelompok RX-King

SJO, TASIKMALAYA - Para anggota club RX-King yang notabene adalah salah satu komunitas bermotor yang sudah bermitra dengan Polres Tasikmalaya Kota malah harus berurusan dengan kepolisian. Penyebabnya, Sekitar 25 pengendara motor RX-King itu engaja memainkan gas motor hingga menimbulkan suara bising, saat melintas Jalan KHZ Mustofa persisnya didepan Pos Polisi Adipura,  Minggu (5/4) dinihari.

Selain itu, mereka juga bertindak ugal-ugalan saat mengendarai motornya yang sangat mengganggu pengendara jalan lainnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Noffan Widyayoko yang pada saat itu sedang berada disekitar Pos Polisi Adipura sudah mengingatkan kelompok motor merk Yamaha tersebut. Namun tidak diindahkannya. Terpaksa, petugas kepolisian menindak tegas dengan melakukan pengejaran para pengendara motor itu.

Setelah diperiksa satu per satu ternyata hanya 5 unit motor yang memiliki surat identitas kendaraan bermotor. Sisanya 20 unit motor tidak dilengkapi surat identitas bermotor, sehingga polisi melakukan tindak pelanggaran dan mengamankan motor-motor tersebut ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

"Selain tidak dilengkapi surat kendaraan bermotor, motor-motor yang kami amankan juga telah merubah knalpot standar yang diganti dengan knalpot racing yang mengeluarkan suara bising," ungkap Noffan.(D033)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: