» » » » » Netty Heryawan Terima Penghargaan Kartini Award

SJO, BANDUNG -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan mendapatkan penghargaan Kartini Award sebagai Ibunda Berprestasi Jawa Barat Tahun 2015 pada acara Launching Bandung Parent Community di Aula Universitas Kebangsaan Bandung, Sabtu (11/4).

Pada kesempatan ini Netty mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Universitas Kebangsaan dalam membentuk Bandung Parent Community. Karena hari ini kita menghadapi tantangan yang tidak sederhana dalam menyiapkan calon-calon pemimpin bangsa.

“Dengan adanya alat komunikasi yang ada saat ini sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak. Karena pola pengasuhan anak beralih kepada gadget tanpa adanya edukasi dan tatap muka  antara orangtua dan anak,” lanjutnya.

Netty berharap dengan adanya Bandung Parent Community ini dapat menggerakan dan menyadarkan para orang tua betapa pendtingnya untuk menjaga, melindungi dan membentengi anak terhadap pengaruh negatif dari luar. Karena perempuan menjadi pengasuh utama dan pertama yang mempunyai kecerdasan dalam menjaga peradaban bangsa di masa yang akan datang.

Turut dihadiri oleh Rektor Universitas Kebangsaan DR. Lex Laksamana, Kepala Biro Bansos Setda Provinsi Jawa Barat Riyadi, Ketua TP PKK Kota Bandung Atalia Kamil dan Ketua Bandung Parent Community Tati Darwis.(*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: