» » Kepergok Curi Laptop di Kampus, Babak Belur Dihajar Mahasiswa

SJO, TASIKMALAYA - Seorang pemuda usia 24 tahun babak belur dihajar para mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Kota Tasikmalaya, Jumat (3/4) pagi. Sang pemuda dituding mencuri laptop milik Iwan Kurniawan,  mahasiswa Unsil yang juga anggoota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater 28.

Menurut Iwan, malam itu dirinya menginap di sanggar Teater 28, masih dilingkungan kampus Unsil Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya.

Berawal dari seorang satpam yang curiga melihat seorang pemuda menenteng sebuah laptop dengan memakai sandal capit. Karena geraik-geriknya mencurigakan dan pemuda tersebut tak dikenalnya, kemudian satpam itu langsung meringkus dan membawanya ke gedung rektorat.

Sadar saat bangun tidur laptopnya raib, kata Iwan, dirinya langsung melaporkan ke pihak satpam yang kebetulan pada saat itu sedang mengamankan terduga pencuri laptop.

"Ternyata laptop yang dibawa pemuda tersebut persis laptop Asus milik saya," ujarnya.

Mendengar laptop rekannya dicuri, beberapa mahasiswa langsung membogem ke pelaku hingga babak belur. Tidak berselang lama petugas Polsek Tawang datang dan mengamankan pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut ke Mapolsek Tawang.(D033)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: