» » » » Inilah Nama-nama Jalan Provinsi yang Rusak

SJO, BANDUNG- Sebanyak 13 ruas jalan provinsi di Jawa Barat dalam kondisi rusak. Ruas jalan-ruas jalan tersebut, kini tengah diupayakan perbaikannya oleh pihak Dinas Mina Marga Provinsi Jawa Barat agar ruas jalan-ruas jalan tersebut kondisinya menjadi mantap, dapat dilalui dengan lancar dan nyaman.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Kerja antara Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dengan Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung,.

“Kami semaksimal mungkin melakukan percepatan dalam upaya perbaikan ruas jalan-ruas jalan tersebut dan diharapkan pada saat masanya mudik atau arus lebaran nanti, kondisinya sudah mantap, dapat dilalui dengan lancar dan nyaman. Sekarang minta doanya saja, kita berdoa’ kepada Yang Maha Kuasa, mudah-mudahan hujan ini tidak sering turun, terutama pada posisi Mei dan Juni,” kata Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat,  Dr. Ir. Drs.H.M. Guntoro, MM, usai rapat kerja dengan Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut kepada wartawan.

Berikut ini nama-nama jalan provinsi yang rusak. 1. Ruas Jalan Baros-Sagaranten-Tegalbuleud di Kota/Kab Sukabumi. 2. Ruas Jalan Ciwidey-Ciwalini di Kabupaten Bandung, 3. Ruas Jalan Lingkar Utara Majalengka (rencana jalan strategis provinsi), 4. Ruas Jalan Sadang (Purwakarta)-Subang, 5. Ruas Jalan Parungpanjang-Warungsawangan, 6. Ruas Jalan Celeet-Sukanagara, 7. Ruas Jalan Lembang-Jalan Cagak-Subang, tepatnya di Cijambe, 8. Ruas Jalan Manonjaya (Tasikmalaya-Kota Banjar, Kerusakan dari titik perbatasan Kabupaten Tasikmalaya) hngga Cimaragas Ciamis.

Ke-9. Ruas Jalan Nagreg Kabupaten Bandung-Kadungora (Garut), 10. Ruas Jalan Kolonel Masturi (Cimahi)-Cisarua-Lembang; 11. Ruas Jalan Raya Lembang, tepatnya di Kampung Andir Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, 12. Ruas Jalancagak-Cipeundeuy dan 13. Ruas Jalan Subang-Cikamurang. (*)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: