» » » Hamili Wanita dan Bawa Sajam, Pengajar Bonyok Di Hajar

Foto : Ilustrasi Google

SJO Bandung – Gara – gara bawa Senjata tajam (Sajam) WN babak belur dihajar, kejadian bermula dari hamilnya Mila (31) bukan nama sebenarnya, warga Cibeber. Mila yang takut, kemudian mengaku pada orang tuanya, bahwa sudah 4 bulan ini mengandung janin hasil hubungannya dengan WN (49), yang mengaku sebagai Wakil Kepala Sekolah Farmasi di Banjaran, Kabupaten Bandung.


Singkatnya saat menemui Dedek, WN ternyata membawa sajam yang diselipkan di pinggangnya, hal itu kemudian membuat Dedek naik darah dan menghajarnya.

Beruntung Yasin segera datang melerai dan mengamankan Sajam berukuran lumayan besar. “Ya takut terjadi apa-apa saya amankan saja Sajam nya” Ujar Yasin Ketua Rukun Tetangga 1, Rukun Warga 07, Kelurahan Cibeber, Kota Cimahi, Kamis (9/4) siang.

Karena kepepet takut amuk massa, WN kemudian mengaku sudah beristri, seorang Perwira Polwan yang telah 3 tahun meninggalkannya. "Istri saya Polwan mas" Ujar WN cuek.

Alasan tersebut tidak digubris kedua orang tua korban. Mereka bersikukuh akan melaporkan masalah tersebut ke polisi.

Korban sendiri mengaku mengenal WN, 2 tahun lalu di sebuah agensi model, sebagai calon model diwajibkan untuk dapat menguasai bahasa asing. Waktu berjalan keduanya menjalin hubungan sejak setahun.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: