» » Gedung De-Vries Osbcnisp Dipadati Warga, Ada apa?

SJO, BANDUNG - Sore hari 22/4/15 gedung de vries Osbc Nisp sekitar pikul 16.00 dipadati warga yang ingin melihat pameran sejarah kota Bandung di yang diselenggarakan di gedung dengan gaya Art Deco besutan zaman pra kemerdekaan itu. Selain itu, banyak veteran dan saksi sejarah KAA 1955 yang hadir, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Sampai warga rela antri, sontak hal tersebut menjadikan pusat perhatian. Sehingga antrian makin membludak ketika warga baru mengetahui tempat tersebut dapat dimasuki dengan gratis. Kesempatan tersebut digunakan warga untuk berfoto bersama para veteran.

Pameran tersebut merupakan persembahan dari museum sejarah kota bandung kepada masyarakat dunia khususnya kota bandung. Berupa pelurusan sejarah khususnya sejarah para tokoh da gerakan nasional yang berlangsung di kota bandung hingga dapat dimaknai dalan perjuangan bangsa indoneaia saat ini.

Melalui pameran ini, diungkap mengapa kota bandung menjdi salah satu titik gerakan nasional dan mengapa para tokoh yang menyematkan. Rentang sejarah nasional ini memilih bandung sebagai titik grativikasi pergerakan. Acara diisi sederatan talkshow mengenai KAA dan berbagai permasalahan yang muncul setelah konferensi yang melingkupi negara asia afrika pasca KAA 1955. (Viorizza)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: