» » » » Disjarah TNI AD Bakal Miliki Museum Dengan Basis Cyber

 Foto : Kadisjarahad Brigjen TNI Agus Heru P didampingi ibu memotong Tumpeng dalam syukuran  HUT Disjarah TNI AD ke 62 di Mako Disjarahad, Jalan Belitung No.6, Rabu (15/4) Pagi. Acara syukuran berlangsung khidmat namun sarat makna.(Dok:Gatok) 


SJO BANDUNG – Seakan tidak ingin ketinggalan dalam hal pengembangan tekhnologi modern, Dinas Sejarah TNI AD (Disjarahad) akan memiliki museum dengan sistem Cyber, nantinya keberadaan Museum tersebut dapat di akses masyarakat umum yang ingin menambah wawasan dalam pengetahuan Militer maupun nilai kejuangan. Letak Museum sendiri rencananya berada di Lantai 2 Mako Disjarahad.

"Secepatnya akan diproses dan awal 2016 sudah mulai pengerjaannya. Langkah itu sebagai penguatan mental dan penanaman nilai-nilai kejuangan bagi Prajurit TNI AD maupun masyarakat umum" Tutur Kadisjarahad Brigjen TNI Agus Heru Prasetyo kepada SJO.

Kadisjarahad juga berharap dalam kepemimpinanya, tetap berbenah mengikuti perkembangan zaman, khususnya dalam kemampuan intelektualitas agar semakin profesional.

“Di usia ke 62 Tahun, agar anggota lebih maju, lebih sukses lagi, lebih bisa menembangkan kemampuan profesional dan proporsi yang sesuai untuk kita kembangkan lebih jauh. Kita sebagai badan pelaksana pusat berharap anggota semakin meningkat kemampuannya sesuai tuntutan zaman” Ujar orang nomor Satu di Disjarahad.

Puncak perayaan HUT, diberikan beasiswa bagi Putra Putri Berprestasi Prajurit TNI AD yang bertugas di Disjarahad, selain itu dibagikan juga hadiah lomba kepada para Prajuri yang mengikuti perlombaan selama rangkaian Hari jadi.(Don/Sc)






«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: