» » BPI: 'The Messenger' Hanya Kambing Hitam Jokowi Untuk Melancarkan Kepentingan Partai

SJO, JAKARTA – Pernyataan Jokowi mengenai ‘the messenger’ yang telah memelintir dan mengedit pesan Jokowi untuk Ketum PDIP Megawati menjadi perhatian publik. Pasalnya, hal tersebut membuat orang-orang dilingkaran Istana, seperti Seskab dengan Staff Kepresidenan saling mencurigai dan membantah satu sama lain.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, ada kejanggalan dari pernyataan kekecewaan Jokowi mengenai ‘the messenger’. Pasalnya, hingga saat ini Jokowi tidak melakukan tindakan apapun atas kesalahan si penyampai pesan, padahal 'the messenger' merupakan orang yang dinilai dapat mengancam hubungan harmonis antara Jokowi dengan Megawati.

“Apa benar yang dimaksud ‘the messenger’ itu ada, jika benar ada, mengapa Jokowi tidak memecat si penyampai pesan?, atau jangan-jangan si penyampai pesan tersebut hanya sebagai ‘kambing hitam’ yang dibuat oleh Jokowi!”, tegas Panji.

Panji lanjut menjelaskan kemungkinan Jokowi hanya mengada-ada, wacana 'the messenger' dibuat untuk menutupi aktivitas Jokowi yang sarat dengan kepentingan partai, agar Jokowi dapat melanjutkan tugasnya sebagai petugas partai tanpa kritikan dari masyarakat?”, tutup Panji.(rls)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: