» » » » Aparat Razia Warung Dangdut Milik Petugas Lapas

SJO, TASIKMALAYA - Petugas kepolisian Resort Tasikmalaya merazia warung dangdut yang ditenggarai milik seorang pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tasikmalaya berinisial DR,  Sabtu (11/4) malam.

Warung yang menampilkan live dangdut tersebut berada di Jalan KHZ Mustofa persisnya samping Mall Informa.

Razia dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Ricky Lesmana. Sempat membuat pengunjung yang memenuhi warung tersebut kaget. Pasalnya, petugas langsung menyisir tiap sudut ruangan.

Kendati di warung menyeruak bau alkohol, petugas tidak mendapatkan barang bukti berupa miras. Hanya ada dua bekas botol air mineral yang aromanya bau alkohol.

Disela-sela razia, petugas menaruh curiga pada seorang pria yang menggunakan seragam dinas dibalik jaket yang dikenakannya. Saat petugas menanyakan siapa pemilik warung dangdut ini, pria yang tidak lain adalah DR langsung mengakui bahwa dirinya lah owner warung tersebut.

DR mengaku sebagai petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tasikmalaya. Saat itu dirinya sedang piket dan mendengar ada razia dirinya langsung datang ke warung.

Kasat Sabhara AKP Dani Prasetyo yang ikut dalam razia itu langsung menengur DR yang semestinya sebagai abdi negara memberi contoh yang baik, dan taat aturan. Dan, DR pun berdalih sedang mengurus perizinan tempat usahanya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cihideung Kompol Gandi Jukardi mengatakan, razia tersebut dilakukan karena sudah banyak laporan dari masyarakat terkait keberadaan warung dangdutan tersebut.

“Ini mengganggu ketertiban umum. Sudah banyak keluhan kepada kami. Kami sering pantau tempat ini, kadang sampai jam 12 malam. Saya peringatkan, sebelum ada izin dari yang berwenang, jangan adakan lagi live music,” tandasnya.(D033)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: