» » » » » Akibat Tawuran Kartu Ujian Nasional Diamankan

SJO, PURWAKARTA -. 13 Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Bina Taruna (SMK BINTAR) sepulang Ujian Nasional, tertangkap basah dalam aksi tawuran di perempatan jalan baru Purwakarta, pas di depan Pos Polisi. Tawuran tersebut antara SMK BINTAR dengan SMK YPK,

Dalam kejadian tersebut menurut siswa SMK BINTAR bahwa, smk Bintar sedang di dalam angkot di lempari batu sewaktu melintasi kampus SMK YPK, Namun SMK Bintar tidak melayaninya, Pas di perempatan jalan baru percis di depan Pos Polisi (POSPOL) melihat ada pelajar SMK YPK sedang menunggu angkot pelajar SMK BINTAR yang didalam mobil tersebut pada langsung turun dan beraksi
.
Di dalam tawuran yang tertangkap pelajar dari SMK BINTAR, karena siswa SMK YPK langsung kabur.

Menurut keterangan Kanit Patroli Aiptu.Nono Haryono, bahwa siswa SMK YPK tidak bersalah dalam kejadian tawuran. karena pelajar SMK YPK yang sedang menunggu angkot untuk pulang tiba tiba dihakimi oleh 13 orang pelajar SMK BINTAR.

Kanit Patroli langsung mengambil semua Kartu Ujian Nasional pelajar SMK BINTAR. Dalam hal tersebut kanit Patroli menegaskan kepada siswa SMK BINTAR, agar mendatangkan orang tua walinya untuk mengambil Kartu Ujian Nasional dan membuat penyataan di Mapolres Purwakarta atas perbuatannya.

Pihak sekolah telah mengetahui bahwa siswa didiknya tertangkap dalam aksi tawuran, maka pihak sekolah siswa tetap harus mengikuti haknya yaitu melaksanakan Ujian Nasional (UN), terlebih dahulu dengan syarat Kartu Ujian Nasional yang diamankan Pihak Polres Purwakarta telah diambil oleh orang tua nya tutur Kepala Sekolah SMK BINTAR Rd.H.Uus Kusumanegara. (DER)

--

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: