» » » » 10 Negara Akan Kunjungi Festival Budaya Dunia DI Purwakarta

SJO, PURWAKARTA. 10 negara diagendakan hadir mengisi Festival Budaya Dunia seiring dengan hari jadi Kabupaten Purwakarta Agustus nanti.

"Sejauh ini yang bakal memeriahkan agenda itu dari India, Korea Selatan, Republik Rakyat Tiongkok, Jepang, Afrika Selatan, Mesir, Turki, Meksiko, Italia dan Indonesia," ujar Kepala Seksi Pengembangan Budaya pada Dinas Perhubungan, Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi (Dishubparpostel) Kabupaten Purwakarta, Nenden kepada Seputar Jabar Online di Purwakarta, Kamis (23/4).

Ia mengatakan, pada ajang Festival Budaya Dunia itu, para seniman dari 10 negara itu akan menunjukan pagelaran seni budaya dari masing-masing negara.

"Nanti ada panggung Pesona Dunia, disana para seniman dari 10 negara itu akan mementaskan kesenian dari masing-masing negara," ujar Nenden.

Tidak hanya itu, mereka juga akan menggelar tour kota Purwakarta atau city tour sebelum digelarnya perayaan festival.

"Setibanya di Purwakarta, mereka nanti akan city tour dulu. Kemudian di panggung Pesona Dunia dan terakhir ber karnaval di Purwakarta kota, agendanya awalnya Juli, tapi berhubung masih dalam suasana lebaran, jadi digeser ke Agustus," ujar Nenden. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: