» » » Danbrigif 15 Kujang II Dijabat Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo


Foto : Salam Komando Komandan Brigif yang baru Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo (Kiri)
Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim (Tengah) dan Kolonel Inf
 Budiman yang mendapatkan tugas baru sebagai Asops Kodam V/Brawijaya. Usai pelantikan
di Mako Brigif 15 Kujang II Kodam III/Siliwangi, kemarin.
Bagus Suryadi adalah putra dari mantan Pangdam III/Siliwangi, Mayjend TNI (Purn)
Tayo Tarmadi.(P/Dn/Sc)

SEPUTAR JABAR COM - Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo resmi dilantik sebagai  Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 15 Kujang II Kodam III/Siliwangi menggantikan Kolonel Inf Budiman yang mendapat tugas baru sebagai Asops Kodam V/Brawijaya. Serah terima jabatan dipimpin langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim bertempat di Mako Brigif 15 Kujang II Kodam III/Siliwangi Cimahi, Selasa (21/10/2014).

Pangdam mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI sejatinya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi seorang  perwira, sehingga diharapkan para perwira mampu mengemban setiap tugas yang diberikan kepadanya secara profesional dan proporsional.

“Serah terima jabatan sesungguhnya bukan hanya suatu kelaziman, melainkan sudah merupakan kebutuhan dan keharusan.  Serah terima jabatan, memiliki makna dan nilai yang lebih dari biasa, karena mengandung aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi, untuk mencapai tujuan organisasi”, lanjut Dedi,

Pangdam berharap agar pejabat baru tetap memelihara  dan  meningkatkan  keberhasilan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya, dengan mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk menghadapi tantangan tugas pada  masa-masa mendatang

Sertijab dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno, para Danrem, para Staf Ahli Pangdam, Irdam dan Asrendam III/Siliwangi, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Pa LO AU dan AL, serta para Dan/Ka satbalak jajaran Kodam III/Siliwangi.(P/Dn/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: