Waspadai penipuan dengan mengatas-namakan Seputar Jabar Online # Wartawan Seputar Jabar Online dilarang meminta imbalan uang atau berupa barang apapun dari narasumber # Setiap wartawan Seputar Jabar Online memiliki Kartu Pers dan namanya tercantum dalam Box Redaksi # Untuk saran dan pengaduan silakan hubungi Redaksi di nomor 022-91922232
Beranda » , , » Pasukan Kancing Merah Konvoi Keliling Majalengka

Pasukan Kancing Merah Konvoi Keliling Majalengka

Jumat, 15 Februari 2013 | 07.37

(SEPUTARJABAR.COM, MAJALENGKA) Memasuki kampanye hari ketujuh, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar) H. Deddy Mizwar melakukan kampanye simpatik dengan berkonvoi keliling di beberapa tempat di Kabupaten Majalengka, Kamis (14/2/2013).

Ratusan pendukung dan simpatisan pasangan ‘Kancing Merah’ trend Cagub Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar, berkeliling menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor. Mereka terdiri dari antara lain unsur PKS, PPP, PBB, Hanura, dan ormas Pemuda Pancasila (PP).

Konvoi iring-iringan mobil dan sepeda motor yang berjalan tertib itu, dimulai dari Pasar Sindang Kasih, Cigasong. Setelah menyapa pedagang, pengemudi becak, dan warga di pasar Sindang Kasih, Deddy Mizwar melakukan simulasi pencoblosan Pilgub Jabar 2013. Dengan menusuk gambar nomor empat di atas poster berukuran sekitar 2x3 meter yang dibentangkan di sudut perempatan jalan.

Kampanye dilanjutkan dengan melintasi Pasar Leuwimunding, Raja Galuh. Namun Deddy Mizwar hanya menyapa warga yang beridiri di pinggir jalan dengan membuka kaca jendela mobil. Blusukan kembali dilakukan di Pasar Prapatan, Sumberjaya. kampanye simpatik Cawagub Deddy Mizwar, mengadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Bongas Wetan. Terlihat dominasi ibu-ibu dan warga berseragam putih dengan pernik-pernik merah, serta warga berpakaian loreng merah hitam seragam ormas Pemuda Pancasila.

Deddy Mizwar yang hadir di acara bakti sosial disambut tokoh berpengaruh dari ormas Pemuda Pancasila, H. Nazar Hidayat atau lebih dikenal dengan nama Abah Encang, serta tokoh ormas pendukung.
Pada kesempatan itu, Deddy Mizwar tampil di panggung bersama istrinya, Giselawati Wiranegara. Ia kembali mengajak warga untuk menjaga ketertiban, menghindari fitnah dan menjaga untuk tidak terpengaruh fitnah.

Relawan Mandiri Idah Mufidah

Pada acara bakti sosial di Bongas Wetan, Wetan, Deddy Mizwar memberikan penghargaan kepada Ny. Idah Mufidah dengan mengenakan rompi berlogo Tim Sukses Ahmad Heryawan—Deddy Mizwar.

Warga Karang Sambung, Kadipaten, Kabupaten Majalengka, ini menjadi relawan dengan biaya sendiri tanpa lelah mengkampanyekan pasangan nomor empat dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah, atau ke tempat-tempat keramaian.

“Setiap hari saya keliling mendatangi masyarakat agar memilih pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar,” ujar perempuan berusia 66 tahun ini, seraya menambahkan akan terus menjadi Relawan Aher—Deddy Mizwar sampai pemilihan gubernur pada 24 Februari 2013.

Kegiatan itu dilakukan sejak sebelum kampanye dimulai dengan menggunakan kendaraan umum atau berjalan kaki, Ibu Idah mengajak masyarakat untuk memilih nomor empat. Sampai Kamis (14/2/2013), Ny. Idah yang kini mengandalkan penghasilan dari pesanan membuat kue untuk berbagai pesta itu, berhasil meyakinkan 1.400 orang untuk memilih nomor empat.(Don/Gumbira/Pris)

0 komentar:

Poskan Komentar

INFO GEDUNG SATE

LIPUTAN KHUSUS

 
Media Group : Jabar Zone | Inohong
Copyright © 2010-2014. SEPUTAR JABAR ONLINE - All Rights Reserved - Pengelola: BANDUNG MEDIA CITRA (BMC)

NEWS ROOM